Lima Jabatan Tinggi Pratama Bakal Kosong, Pemkab Gorut Segera Lelang Jabatan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Lima Jabatan Tinggi Pratama Bakal Kosong, Pemkab Gorut Segera Lelang Jabatan

alterntif text

Republikpos, Gorut – Lima pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup pemerintah kabupaten Gorontalo Utara segera memasuki masa pensiun pada 2020 mendatang. para pejabat tersebut antara lain: Yosfin Dangkua yang menjabat Asisten III Setda Gorut, Ronny Bumulo selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Farida Minti yang menjabat Kepala Badan Perencanan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim).

Menyikapi hal tersebut, Pemkab Gorut segera akan melakukan lelang terhadap 5 posisi yang bakal segera kosong tersebut. Bupati Gorut, Indra Yasin pun meminta para pejabat di lingkup Pemkab Gorut untuk bersiap diri. Bupati Indra meminta untuk menunjukkan kinerja terbaiknya serta mampu berkompetisi secara fair.

“Sebab, tahun depan akan banyak jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan kosong, dan sudah barang tentu harus ada yang menggantikannya, sehingga mari bagi pejabat eselon 3 yang mungkin sudah siap-siap naik ke jenjang eselon 2 untuk mempersiapkan diri dengan kinerja terbaiknya,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top