Syarif Mbuinga Gantikan Amin Haras Pimpin PMI Pohuwato - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Syarif Mbuinga Gantikan Amin Haras Pimpin PMI Pohuwato

alterntif text

Republikpos, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menjamin ketersediaan darah akan terus ada untuk memenuhi kebutuhan di PMI Pohuwato. Selain itu, dirinya juga akan menyiapkan sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung yang menjadi kebutuhan vital dan prioritas di lembaga donor darah terserbut.

Hal itu disampaikan Bupati Syarif usai terpilih sebagai Ketua PMI Puhwato menggantikan Amin Haras dalam Musyawarah IV Palang Merah Indonesia Kabupaten Pohuwato Masa Bakti 2019-2024 di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (1/11/2019) kemarin.

Tak lupa, Bupati Syarif mengucapkan terima kasih kepada Ketua PMI lama yang telah habis masa baktinya. “Saya akan meneruskan program Pak Wabup, saya akan memanfaatkan waktu yang ada untuk berusaha melakukan yang terbaik dan Insya Allah kinerja PMI kedepan lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Menurut Syarif, dibawah kepemimpinan Wabup Amin Haras, PMI telah menunjukkan kinerja yang terbaik dan telah berkontribusi untuk penanganan kemanusiaan di Palu bahkan di Aceh beberapa waktu lalu.

“Semoga dedikasi dan pengabdian Pak Wabup tercatat sebagai ibadah dan pahala disisi Allah SWT. Saya berharap pengurus yang baru ini cepat terbentuk dan diharapkan kepada Ketua PMI Provinsi untuk meyakinkan PMI Pusat bisa hadir pada pelantikan PMI Pohuwato nanti,” ujarnya.

Hadir dalam Muskab tersebut Ketua PMI Provinsi Gorontalo Ishak Liputo dan Ketua PMI Pohuwato Periode 2011 -2016, Amin Haras. Usai pembukaan dilanjutkan dengan pembahasan serta pemilihan formatur yang diketuai Bupati Syarif Mbuinga serta dibantu oleh Tasrief Haras, dr Yeli, Jayanti Mustafa, Waode, Ishak Liputo dan Ahmad Djuuna.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top