Pemda Kabgor dan Gorut Gelar Pisah sambut Kapolres Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Pemda Kabgor dan Gorut Gelar Pisah sambut Kapolres Gorontalo

alterntif text

Republikpos, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara menggelar malam ramah tamah dan resepsi pisah sambut pejabat Kapolres Gorontalo, dari pejabat lama AKBP Dafcoriza ke pejabat baru AKBP Ade Permana. Dafcoriza mendapat tugas baru Polda Metro Jaya, sementara Ade Permana merupakan mantan Kapolres Boalemo.

Bupati Nelson Pomalingo mengucapkan terima kasih atas peran dan kerja sama Kapolres Dafcoriza yang telah membuat situasi kamtibmas di Kabupaten Gorontalo kondusif.

“Banyak Hal yang sudah didedikasikan oleh Pak Kapolres Dafcoriza, yang telah sukses menggelar ajang pesta demokrasi yang berakhir sukses, aman dan terkendali. Lihat saja dua hajatan demokrasi, Ada Pileg hingga Pilpres, keamanan daerah tetap terjaga. Terima kasih sekali lagi Pak Kapolres,” ucap Bupati Nelson.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bupati Gorut Indra Yasin. “Selain Pileg, Pilpres di Gorut Ada Pilkada dan Pilkades, yang meski riuhnya luar biasa namun Pak Kapolres tetap mampu mendinginkan suasananya hingga tetap Aman,” kata Bupati Indra.

Sementara itu dalam sambutannya, AKBP Dafcoriza mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran forkopimda Kabupaten, baik Kabupaten Gorontalo dan Gorut, selaku mitra polisi dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif, peran pemerintah sangat berarti.

Dafcoriza menitipkan pekerjaan rumah untuk Kapolres yang baru untuk mensukseskan ajang Pilkada yang akan mewarnai demokrasi di Kabupaten Gorontalo.

“Menjadi tugas baru kepada Kapolres Ade Permana untuk tetap tercipta kamtibmas yang Aman terkendali,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top