Bungkam Kreasindo FC 3-1, PS Gorut Melaju ke Semifinal liga 3 PSSI Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
Sports

Bungkam Kreasindo FC 3-1, PS Gorut Melaju ke Semifinal liga 3 PSSI Gorontalo

Suasana pertandingan antara ps gorut vs kreasindo.
alterntif text

Republikpos, Gorut – PS Gorut menyudahi perlawanan kreasindo FC dengan skor 3-1, pada babak lanjutan penyisihan Grup B liga 3 PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Gorontalo yang digelar di Stadion Sepakbola 23 Januari, rabu (30/10/2019).

Gol pertama diciptakan oleh Soman Adjiria di menit ke 45 babak pertama usai memanfaatkan Sepak Pojok. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, anak asuhan Coach Rino ini langsung tancap gas dan menciptakan Gol kedua melalui titik putih usai pemain PS Gorut diganjar dalam area Kotak Pinalti.

Adalah Feri Miojo yang ditunjuk sebagai algojo, sukses memperdaya Kiper Kreasindo FC tepat di menit 61. Dan Gol ketiga dicatat oleh Rifki Sini pada Menit ke 72, sebelum Pemain Kreasindo FC memperkecil ketinggalan dengan 1 Gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor akhir 3-1 yang dimenangkan oleh PS Gorut. Dengan kemenangan ini, anak asuh Manager Andi Akmal dan Coach Rino ini berhak melaju ke babak Semifinal dengan status runner Up mendampingi tim Telaga Jaya FC yang keluar sebagai juara Grup B dengan nilai sama 12 Poin, namun tim Telaga Jaya unggul selisih gol atas PS Gorut.

Coach Rino berharap anak asuhnya bisa terus fokus dan solid hingga melaju ke partai final nanti.

“Tentunya saya ingin anak-anak bisa bermain lebih fokus dan semangat lagi di partai Semifinal. Dengan demikian peluang PS Gorut membawa nama harum daerah khusus di bidang olahraga Sepakbola terbuka lebar,” ungkap Coach Rino.

Rino berharap dukungan doa seluruh masyarakat dan Pemerintah daerah sangat dibutuhkan demi meraih prestasi. Rencananya, partai Semifinal akan digelar pada tanggal 4-5 November 2019 di stadion 23 Januari, Kabupaten Gorontalo.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top