Putra Gorut Bawa Persma 1960 Merdeka Juara Liga 3 PSSI Sulut - REPUBLIKPOS.COM
Sports

Putra Gorut Bawa Persma 1960 Merdeka Juara Liga 3 PSSI Sulut

alterntif text

Republikpos, Manado – Rio Saputra Kamana, pria kelahiran Kwandang, 28 September 1999 silam, sukses meniti karir sebagai pemain transfer di Persma 1960 Merdeka yang berkompetisi di Liga 3 PSSI Sulawesi Utara.

Semenjak dipercayakan sebagai kiper utama dan berlaga sebanyak 20 kali dalam liga, Rio Saputra Kamana hanya kebobolan sebanyak 2 gol. Rio menjadi talenta terbaik di bawah mistar gawang dan berhasil membawa Persma 1960 Merdeka menjuarai liga 3 PSSI sulut yang digelar di Manado.

Saat dihubungi, Rio mengaku, bermain di liga 3 PSSI merupakan suatu kebanggaan yang sangat luar biasa. Dirinya menyebut, selama menjalani kompetisi dirinya selalu menjadi kiper utama pilihan pelatih.

“Saya sangat bangga dengan prestasi ini, bisa bermain dengan tim yang sangat terkenal di Manado. Suatu kebanggan tersendiri bagi saya, apalagi juara 1, saya sangat bangga” ujarnya.

Sebelum bermain di Persma 1960 Merdeka, Rio Saputra Kamana yang merupakan warga Desa Poso, Kecamatan Kwandang, sehari-hari bekerja sebagai anggota Satpol PP Gorut.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top