Politisi Muda Nasdem Incar Kursi KNPI Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Politisi Muda Nasdem Incar Kursi KNPI Gorut

Republikpos, Gorut – Politisi Partai Nasdem, Mikdad Yaser mendeklarasikan maju dalam pemilihan ketua umum KNPI Gorut untuk periode 2019-2022. Deklarasi tersebut dilakukan usai tim suksesnya mendaftarkan Mikdad sebagai calon ketua KNPI Gorut di sekretariat panitia, Sabtu (26/10/2019) kemarin.

Mikdad Yaser merupakan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara. Sebagai politisi muda, Mikdad digadang mampu membawa KNPI menjadi organisasi kepemudaan yang bisa memberikan prestasi dan mengharumkan nama baik daerah.

Mikdad sendiri mengutarakan kesiapannya untuk maju menjadi ketua umum KNPI Gorut. Mikdad menyebut sejumlah DPK sudah menyatakan dukungan untuknya serta sejumlah organisasi sayap partai yang terus memberikan dukungan terhadap dirinya.

“Dukungan saya ini Insya Allah solid, karena mungkin yang mendukung saya ini memiliki kesamaan visi dan misi untuk membawa kepemudaan menjadi lebih baik,” ujar dia.

Dalam pencalonannya di Musda KNPI nanti, Mikdad mengangkat visi misi membangun pemuda yang berintegritas dan berdaya saing.

“Visi saya ingin membawa KNPI Gorut lebih berintegritas, lebih memiliki daya saing, sehingga mampu memberikan manfaat untuk Gorut. Kemudian untuk misi, kita ingin menyampaikan minat dan bakat kepemudaan baik itu pelajar SMP, SMA, maupun perguruan tinggi, dan yang di organisasi,” paparnya.

Melalui visi misi tersebut, Mikdad ingin membangun relasi bersama dengan pemerintah daerah, dan juga dengan pengusaha swasta maupun BUMD lainnya untuk memberikan kontribusi terhadap kepemudaan di daerah.

“Saya akan membangun relasi ini karena saya yakin mereka semua ingin membawa KNPI atau kepemudaan lainnya menuju ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top