Kemenpora Apresiasi Gowes Nusantara 2019 - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Kemenpora Apresiasi Gowes Nusantara 2019

Bupati saat membuka pelaksanaan gowes nusantara 2019.

Republikpos, Gorut – Pelaksanaan Gowes Nusantara 2019 etape Ceria di Kabupaten Gorontalo Utara, sabtu (26/10/2019) kemarin, mendapat apresiasi dari perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yang turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Gowes yang diikuti ribuan peserta dari semua kalangan pecinta Sepeda ini diharapkan mampu digalakkan dan ditingkatkan lagi partisipasinya tidak hanya di Kabupaten Gorontalo Utara. Hal ini terlihat dari banyaknya warga masyarakat dari Kabupaten tetangga seperti Gorontalo dan Bone Bolango yang turut serta memeriahkan gowes etape Ceria tahun 2019 ini.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengapresiasi terhadap seluruh peserta gowes khususnya Kabupaten Gorontalo yang dipimpin langsung Bupati Nelson Pomalingo dan Bone Bolango yang hadir full team.

“Ini membuktikan bahwa ada nilai positif yang kami bisa ambil, yakni membudayakan hidup sehat melalui bersepeda. Tentu hal ini harus digalakkan pemerintah daerah agar ke depan kegiatan ini menjadi spirit bagi generasi muda,” ungkapnya.

Bupati Indra berharap event seperti ini dapat rutin dilaksanakan di Kabupaten Gorut. Tidak hanya itu saja, bupati memastikan kegiatan bersepeda di kabupaten Gorut akan terus berjalan setiap dua minggu sekali.

“Ya, ke depan akan saya terapkan kegiatan bersepeda di lingkup pemkab Gorut setiap dua minggu sekali yakni di hari Jumat,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top