Bupati Gorut Bangga, Fadel Muhammad Duduk Sebagai Wakil Ketua MPR RI - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Bangga, Fadel Muhammad Duduk Sebagai Wakil Ketua MPR RI

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menghadiri penyambutan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Fadel Muhammad, di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Gorontalo, Jumat (25/10/2019) kemarin. Mantan Gubernur Gorontalo itu disambut secara adat ‘Mopotilolo’.

Usai acara, Bupati Indra mengaku bangga dengan duduknya Fadel Muhammad di MPR RI. “Beliau (Fadel Muhammad) mendapat kepercayaan dari masyarakat Gorontalo untuk duduk sebagai Wakil Ketua MPR RI, tentu ini menjadi suatu kebanggaan dan kegembiraan tersendiri bagi kami dan terutama masyarakat Gorontalo,” ungkap Indra.

Bupati Indra juga mengatakan, hadirnya Fadel di MPR RI merupakan peluang besar bagi Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorut.

“Saat ini dan kedepan, tentu pemerintah akan terus berupaya menciptakan program-program yang pro rakyat. Dan hal itu dilakukan tidak lain untuk memajukan daerah ini, nah, hadirnya beliau di MPR tentu menjadi peluang untuk mengawal setiap program yang diusulkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo pada umumnya, dan Gorut khususnya,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top