Suharso Monoarfa Jadi Menteri, Bupati Nelson Ucapkan Selamat - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Suharso Monoarfa Jadi Menteri, Bupati Nelson Ucapkan Selamat

alterntif text

Republikpos, Limboto – Presiden Jokowi melantik para menteri Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 di Jakarta, Rabu (23/10/2019). Masyarakat Gorontalo patut berbangga dengan dipilihnya dua putra Daerah Gorontalo, Suharso Monoarfa, sebagai Menteri Badan Perencanaan Pembangunan nasional dan kepala Bappenas serta Zainudin Amali sebagai menteri pemuda dan Olahraga.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Kabupaten Gorontalo,Nelson Pomalingo usai menemui dan memberikan ucapan selamat kepada Suharso Monoarfa, sebagai Menteri Badan Perencanaan Pembangunan nasional dan kepala Bappenas RI.

Menurut Bupati Nelson, terpilihnya putra Gorontalo sebagai menteri Kabinet Jokowi-Maruf, membuktikan bahwa Sumber daya Manusia (SDM) Gorontalo, patut di acungi jempol. Pasalnya, saat ini tokoh-tokoh dari Provinsi Gorontalo, menduduki posisi strategis baik eksekutif maupun legislatif.

“Gorontalo, memang hebat. Kita daerah yang subur dan mampu mendorong SDM bagus. Kita berharap hal seperti ini terus ditumbuhkan, dengan harapan kita saling mendorong bukan saling mematikan dengan tokoh-tokoh Gorontalo di jakarta seperti Rahmat Gobel (RG), Fadel Muhammad (FM), Zainuddin Amali (ZA) dan Suharso Monoarfa(SM). Maka akan menjadi energi dan spirit dalam membangun Gorontalo,” ungkapnya.

Kepada Kedua putra daerah yang baru dilantik menjadi menteri, Nelson berharap hal itu menjadi spirit bagi masyarakat Gorontalo untuk membangun daerah. “Selamat atas dilantiknya Pak Suharso Monoarfa sebagai Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas serta Zainudin Amali sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Kami Masyarakat Gorontalo merasa Bangga,” tutur Nelson.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top