Buka Kegiatan Senam Tiktok, Ini Pesan Asisten Kesra Pohuwato - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Buka Kegiatan Senam Tiktok, Ini Pesan Asisten Kesra Pohuwato

alterntif text

Republikpos, Pohuwato – Asisten Bidang Kesra Setda Pohuwato, Hamka Nento membuka kegiatan senam kreasi tiktok yang diselenggarakan oleh Sekretariat Korpri, di halaman kantor bupati, Rabu (23/10/2019) kemarin.

Dihadapan para peserta yang terdiri dari utusan OPD dan Kecamatan, Hamka Nento berharap agar senam kreasi tiktok dapat diikuti dengan baik, sebab senam ini nantinya akan ditampilkan pada pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri pada November mendatang.

Hamka Nento berpesan kepada perwakilan OPD dan kecamatan, agar senam ini bisa disosialisasikan kembali di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat. Senam ini kata Hamka, disamping untuk kesehatan juga bisa membuat seseorang ceria dan gembira.

“Karena tidak ada orang yang senam sambil marah, sehingga senam tersebut bisa membuat seseorang ceria dan bahagia, apalagi ada yang tidak hafal gerakannya maka tentu orang tersebut berusaha untuk menguasai,” ujar Hamka.

Sementara itu, Sekretaris Korpri Pohuwato, Usman Bay melalui Kasubag Olahraga, Seni Budaya, Mental dan Rohani, Sulastrika Mohamad menambahkan, senam kreasi tiktok yang berlangsung selama dua hari ini diikuti kurang lebih 35 orang perwakilan OPD dan kecamatan dan menghadirkan instruktur lokal Pohuwato yang sudah menguasai senam kreasi tiktok.

Menurut Sulastrika, senam kreasi tiktok ini akan ditampilkan pada pencanangan HUT Korpri  awal November mendatang. Untuk itu para peserta diharapkan benar-benar memanfaatkan waktu dengan baik untuk menguasai semua gerakan yang ada.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top