Aparatur Desa di Kabgor Jadi Peserta Program Mandiri BPJS Kesehatan - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Aparatur Desa di Kabgor Jadi Peserta Program Mandiri BPJS Kesehatan

alterntif text

Republikpos, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo melakukan penandatanganan kerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan Gorontalo, terkait keikutsertaan seluruh aparatur desa di Kabupaten Gorontalo sebagai peserta BPJS Kesehatan program mandiri yang dilakukan di Ruang kerja Sekda Lantai II Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (23/10/2019).

Sekretaris Daerah Kabgor, Hadijah Taiyeb mengatakan, kerjasama dengan BPJS Kesehatan dibangun dalam upaya memudahkan bagi para aparatur desa mendapatkan hak-hak pelayanan dan fasilitas kesehatan yang memadai.

“Tahun depan gaji atau Honor para aparatur desa naik siknifikan, baik kepala desa, sekretaris desa dan juga kepala dusun naik kurang lebih 300 persen lebih,” ungkapnya.

Sekda berharap, aparatur desa bisa meningkatkan konsentrasi mereka dalam bekerja. Karena aparatur desa merupakan garda terdepan dalam pemerintahan daerah.

Kegiatan turut dihadiri oleh kepala Bappeda Cokro Katili, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Roni Sampir, Kepala Dinas BPM Pemdes Nawir Tandako, Kepala Bagian Kerjasama Global Yudhi Abdullatif, serta Kepala Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Gorontalo Muhammad Yusrizal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top