Jelang Musda KNPI Gorut, Delapan DPK Sepakat Usung Marten Biki - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Jelang Musda KNPI Gorut, Delapan DPK Sepakat Usung Marten Biki

alterntif text

Republikpos, Gorut – Delapan Ketua Dewan pimpinan kecamatan (DPK) KNPI Gorontalo Utara mendukung penuh Marten Biki untuk kembali maju di Musyawarah Daerah KNPI Gorut yang rencananya bakal digelar pada tanggal 28 Oktober 2019 mendatang.

Para Ketua DPK KNPI yang mendukung Marten Biki antara lain, DPK Atinggola, DPK Tomilito, DPK Kwandang, DPK Anggrek, DPK Sumalata, DPK Biau, DPK Tolinggula dan DPK Ponelo kepulauan.

Juru bicara Ketua DPK Atinggola, Supanto Patingki mengatakan, di bawah Kepemimpinan Ketua Marten Biki, sejumlah program kepemudaan KNPI menyasar hingga ke desa-desa hingga kalangan pelajar dan mahasiswa.

“Dulunya KNPI kurang diketahui oleh warga masyarakat, KNPI Gorut di tangan beliau sudah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat bahkan sampai tingkat sekolah-sekolah dan itu berkat program-program yang sudah dilaksanakan oleh kepengurusan Marten Biki,” ungkap Supanto, Senin (21/10/2019).

Di tempat terpisah, Army Buna yang juga ketua DPK KNPI tomilito menyebut, KNPI Gorut yang dipimpin Marten Biki lebih dinamis dan terarah serta menemukan ruh organisasi. Apalagi saat ini KNPI Gorut sedang mendorong rancangan peraturan daerah tentang kepemudaan yang dibahas di tingkat dinas dan segera masuk ke DPRD untuk disahkan menjadi PERDA.

“Banyak gebrakan yang sudah digagas melalui tangan dingin Marten Biki, makanya secara gamblang dukungan ini kita kembali berikan kepada beliau” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top