Bupati Gorut Imbau Warga Perbatasan Jaga Stabilitas - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Imbau Warga Perbatasan Jaga Stabilitas

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin mengaku telah melakukan pertemuan bersama forum koordinasi pemerintah provinsi terkait masalah tapal batas antara Kabupaten Gorontalo Utara dengan Kabupaten Buol.

Bupati Indra mengungkapkan jika permasalahan ini menjadi menjadi perhatian bersama baik Pemerintah Provinsi Gorontalo, Provinsi Sulawesi Tengah, Kabupaten Buol hingga Pemerintah Kabupaten Gorut.

“Beberapa hari lalu, kami sudah melakukan pertemuan dengan forum koordinasi pemerintah provinsi dan disepakati bahwa akan ada pertemuan selanjutnya di Nusa Tenggara Timur, pada tanggal 22 Oktober ini. Tapi sebelum ke sana, kedua Gubernur, baik Gorontalo maupun Sulawesi Tengah akan bertemu dengan Mendagri,” ungkapnya.

Indra menambahkan, kedua Gubernur sebelumnya juga telah melakukan pertemuan. “Nah, saya melanjutkan amanah dari pak Gubernur, yang mana masyarakat diminta untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas perbatasan,” ujarnya.

Bupati berharap kedua Gubernur bisa memutuskan kesepakatan bersama, agar permasalahan tapal batas ini cepat diselesaikan.

“Kami berharap permasalahan tapal batas tidak berlanjut. Semoga kedua gubernur, baik Gorontalo dan Sulawesi Tengah segera mengambil keputusan bersama, agar masalah ini cepat selesai,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top