Bupati Boalemo Kagumi Desa Konservasi Wisata Dulamayo Selatan - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Bupati Boalemo Kagumi Desa Konservasi Wisata Dulamayo Selatan

alterntif text

Republikpos, Limboto – Bupati Boalemo Darwis Moridu beserta jajaran mengunjungi Desa Konservasi Wisata Dulamayo Selatan Kabupaten Gorontalo. Bupati Darwis melakukan refresing dan memilih menikmati keindahan dan sejuknya objek wisata Dulamayo Selatan sejak sabtu hingga Minggu siang (20/10/2019).

Darwis memuji indahnya objek wisata Dulamayo Selatan, Lokasi yang sejuk penuh dengan pepohonan menjadi salah satu destinasi impian untuk melakukan refresing.

“Destinasi semacam ini cocok bagi yang mencari suasana santai. Puncak Dulamayo menjadi lokasi yang sangat tepat untuk didatangi,” Kata Bupati Boalemo Darwis Moridu saat melakukan kunjungan kerja dan silaturahim dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Obyek wisata alam ini menawarkan sejuknya udara pegunungan dan hijaunya pepohonan dan Hutan Pinus yang cantik. Darwis pun meminta izin kepada Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo untuk melakukan pembahasan anggaran tahun 2020 atau acara melaksanakan acara pemerintahan lainnya di tempat ini.

“ASN juga butuh refresing karena telah bekerja keras dalam melayani masyarakat. Maka tempat ini cocok bagi kami,” ungkapnya.

Sementara itu, kunjungan kerja pemerintah Kabupaten Boalemo ini adalah kunjungan balasan. Beberapa waktu lalu Bupati Nelson memboyong semua Pimpinan OPD bersilaturahim di pantai ratu Kabupaten Boalemo.

Bupati Gorontalo menyambut Kedatangan Bupati Boalemo bersama jajarannya didampingi Sekda Hadijah U Tayeb, Asisten I Selmin Papeo, Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway bersama Pimpinan OPD.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nelson memperkenalkan beberapa potensi sumber daya alam yang ada di desa konsevasi wisata itu, yakni seperti tanaman cengkeh, kemiri, pala dan potensi wisata sejunknya Pohon Pinus serta spot-spot wisata lainnya.

“Tempat ini menjadi Bogornya Kabupaten Gorontalo, dan menjadi kawasan konservasi wisata  dan hasil alamnya melimpah, kedepannya setelah beberapa pembangunan yang kami lakukan seperti infrastruktur guna membuka akses  guna  mempromosikan potensi wisatanya,” papar Nelson.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top