Bupati Beri Sinyal Gelar Mutasi Pekan Ini - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Beri Sinyal Gelar Mutasi Pekan Ini

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, kembali memberi sinyal bakal menggelar mutasi terhadap sejumlah jabatan di lingkup Pemkab Gorut. Hal tersebut disampaikan Bupati Indra saat memberikan arahan pada apel kerja perdana di halaman kantor Bupati Gorut, Senin (21/10/2019).

Dihadapan seluruh pejabat eselon, pimpinan OPD, Staf ASN baik PNS maupun PTT lingkup Pemkab Gorut, Bupati Indra mengingatkan agar mereka dapat meningkatkan kinerja tanpa harus menghiraukan proses mutasi atau pelantikan pejabat eselon.

“Jadi jangan ada pejabat yang merasa diri akan selamanya berada di jabatan tersebut. Sebab mutasi bukanlah hukuman. Bisa saja mutasi sebagai bentuk promosi jabatan dan pengalaman baru bagi seorang birokrasi untuk lebih menunjukkan kinerjanya,” ungkapnya.

Bupati Indra menambahkan mutasi yang akan dilaksanakan pekan ini khusus untuk pengisian jabatan eselon III, IV dan ada juga promosi staf ke Eselon.

“Saya beri kesempatan bagi staf untuk promosi di jabatan eselon IV sebab kinerjanya cukup baik. Hal tersebut tentunya dari hasil penilaian pimpinan OPD masing-masing. Maka bekerjalah dengan santai dan nyaman,” ucapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top