Wabup: Sinergitas Pemkab dan DPRD Pohuwato Beri Dampak Positif - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Wabup: Sinergitas Pemkab dan DPRD Pohuwato Beri Dampak Positif

alterntif text

Republikpos, Pohuwato – Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Amin Haras berharap sinergitas pemerintah daerah dengan pihak DPRD Pohuwato bisa terwujud dan terlaksana dengan baik. Sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan bisa berjalan lancar dan memberikan dampak positif terutama peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pohuwato.

Hal tersebut disampaikan Wabup Amin saat menghadiri Orientasi dan Pelatihan bagi Anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo hasil Pemilu 2019 yang dilaksanakan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Gorontalo bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri di hotel Grand Q hotel Gorontalo, Selasa (15/10/2019).

Wabup Amin mengatakan, orientasi dan Pelatihan bagi Anggota DPRD Kabupaten/Kota ini dalam rangka pengenalan peran, tugas dan fungsi DPRD yang baru terpilih yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada Anggota DPRD yang baru dengan pengetahuan-pengetahuan yang terkait dengan urusan-urusan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, sehingga diharapkan dengan orientasi ini Anggota DPRD dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai mitra pemerintah daerah.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim dan dihadiri Kepala Pusat Pendidikan Kepamongprajaan dan Manajemen Kepemimpinan Badan Pengembangan SDM Kemendagri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top