Syarif Mbuinga "Pamit" di Turnamen Sepakbola Bupati Cup   - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Syarif Mbuinga “Pamit” di Turnamen Sepakbola Bupati Cup  

Republikpos, Pohuwato Bupati Kabupaten Pohuwato, Syarif Mbuinga membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Bupati Cup di GOR Kabupaten Pohuwato, Selasa (15/10/2019). Turut hadir dalam pembukaan ini, Ketua DPRD kabupaten pohuwato Nasir Giasi, Kapolres Pohuwato, pimpinan Bank sulutgo dan Bank BRI, OPD lingkup Pemda Pohuwato dan masyarakat pencinta bola serta suporter dari masing-masing tim yang berlaga pada pertandingan perdana yang mempertemukan Buntulia FC vs Randangan FC.

Bupati Syarif mengapresiasi panitia yang telah bekerja maksimal dalam mempersiapkan pelaksanaan turnamen ini yang merupakan turnamen terbesar di Kabupaten Pohuwato.

“Apresiasi serta terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan turnamen dengan baik, matang dan maksimal hingga terlaksananya pembukaan pada hari ini,” ujarnya.

Bupati mengatakan kemungkinan besar turnamen sepak bola bupati cup tahun ini merupakan turnamen terakhir di masa kepemimpinannya. Pasalnya tahun 2020 mendatang Kabupaten Pohuwato akan melaksanakan pemilihan kepala daerah.

Syarif Mbuinga berharap kepada para pencinta sepak bola dan pemain dapat menjaga keamanan selama pertandingan bupati cup berlangsung. Syarif mengaku kecil kemungkinan bupati cup tahun 2020 nanti akan tetap dilaksanakan.

“Semua tergantung pihak Polres Pohuwato sebagai pengamanan untuk memberikan ijin dan pengamanan dalam setiap pertandingan,” ucapnya.

Bupati Syarif mengaku akan berdiskusi dengan Kapolres dan Dandim terkait jaminan keamanan untuk turnamen tahun 2020 mendatang. Dirinya berharap selama turnamen berlangsung tidak ditunggangi oleh politik.

“Jika ini merupakan turnamen sepakbola yang terakhir di masa kepemimpinan SYAH jilid dua maka ijinkan saya menyampaikan salam pamit,” ungkap Syarif Mbuinga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top