Pimpin Rakor Evaluasi Pengelolaan Keuangan, Wabup Boalemo Sampaikan Ini - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Pimpin Rakor Evaluasi Pengelolaan Keuangan, Wabup Boalemo Sampaikan Ini

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf berharap kerjasama pemerintah daerah dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo terus berjalan dengan baik guna mewujudkan kualitas tata kelola dan akuntabilitas pengelolaan Keuangan Pusat dan Daerah.

Hal tersebut disampaikan Wabup Anas yang mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu saat membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengelolaan keuangan Pusat dan Daerah Triwulan III Tahun anggaran 2019 di hotel Grand Amalia, Rabu (16/10/2019).

Menurut Anas, rakor ini penting untuk melihat sejauh mana kinerja pelaksanaan anggaran baik yang bersumber dari Dana Tugas Pembantuan, DAK Fisik maupun Dana Desa.

Wabup juga menyampaikan bahwa terkait kondisi fiskal Kabupaten Boalemo untuk pembiayaan pembangunan yang hingga saat ini masih di dominasi oleh dana APBN, sehingga masih menjadi motor penggerak pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Boalemo.

Selain Wabup Anas rakor juga dihadiri oleh Sekda Husain Etango, Kepala wilayah Perbendaharaan Provinsi Gorontalo, Fatma Sari Fatma, Kepala KPPN Marisa Sumarno, Asisten serta para Pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Diakhir kegiatan, Wabup Anas menyerahkan cenderamata kepada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo Fatma sari Fatma.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top