Pemprov Ikut Ambil Bagian di Baksos Kesehatan Polda Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Pemprov Ikut Ambil Bagian di Baksos Kesehatan Polda Gorontalo

Drs. H. Rusli Habibie, M.AP. (Gubernur Gorontalo) saat foto bersama para penerima bantuan secara simbolis bagi 1500 warga Kecamatan Tabongo, dalam bakti sosial kesehatan yang dilkasanakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo. Kegiatan ini dipusatkan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo pada Selasa, (15/10/2019).
alterntif text

Republikpos, Gorontalo  – Pemerintah Provinsi Gorontalo ikut meramaikan bakti sosial kesehatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Gorontalo. Acara yang digelar serentak di seluruh Polda se Indonesia tersebut dipusatkan di Sekolah Polisi Negara Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Selasa, (15/10/2019).

“Baksoskes Polda Gorontalo menyasar masyarakat kurang mampu atau belum sempat melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Selain itu ada juga sunatan massal, pengobatan gratis, pelayanan KB, donor darah serta pembagian sembako,” ungkap Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Gorontalo, Kombes Pol Samsul Huda saat membacakan sambutan Kapolda Gorontalo.

Pemprov Gorontalo melalui Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Gorontalo juga berkontribusi dengan menyalurkan bantuan bagi 1500 warga Kecamatan Tabongo, bantuan benih padi bagi enam kelompok tani serta bantuan benih jagung.

“Kemarin sore saya membagi sembako sebanyak 1500 orang di Kayubulan. Hari ini di Batudaa, besok di Pone. Insya Allah sampai tahun 2022, sampai akhir jabatan saya periode kedua saya akan bikin pasar murah setiap saat di kampung-kampung dan desa-desa,” ujar Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Bantuan senilai Rp.100.000/orang yang diserahkan dalam bentuk paket sembako Natura tersebut terdiri dari beras lima kg, gula satu kg, minyak satu liter dan telur sepuluh butir. Ada juga bawang merah, bawang putih dan cabe masing masing setengah kilogram.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top