Gelar Baksoskes di Dulupi, Bupati Apresiasi Polres Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Gelar Baksoskes di Dulupi, Bupati Apresiasi Polres Boalemo

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu mengapresiasi kegiatan bakti sosial kesehatan yang digelar Polres Boalemo  di lapangan Desa Dulupi, Selasa (15/10/2019).

Bupati Darwis atas nama pemerintah dan masyarakat Boalemo mengucapkan terima kasih kepada Polres Boalemo atas kegiatan baksoskes yang sangat dinantikan oleh masyarakat setempat.

Kegiatan baksoskes yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia ini bertujuan menciptakan sitkamtibmas yang aman, damai dan sejuk khususnya di wilayah kabupaten Boalemo.

Sementara itu, Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana menyampaikan, bakti sosial kesehatan yang dilaksanakan di Desa Dulupi meliputi pelayanan kesehatan, sunatan massal, donor darah, pelayanan kesehatan gigi di sekolah, penyuluhan dan pembagian paket sembako.

Kapolres menambahkan, Polres Boalemo Berencana untuk membangunan Poliklinik kesehatan untuk masyarakat, khususnya di kabupaten Boalemo.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kajari Boalemo, Bertinus Haryadi Nugroho, Kadis Kesehatan Boalemo, Alimudin, Kapolsek Dulupi Iptu Gunawan, Camat Dulupi serta Ketua penggerak PKK kecamatan Dulupi.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top