Buka Bimtek Pengelolaan Masa Depan, Ini Harapan Bupati Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Buka Bimtek Pengelolaan Masa Depan, Ini Harapan Bupati Gorut

Dr. Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) Bersama Djafar Ismail (Ketua Dprd Gorontalo utara) Saat menghadiri Bimtek Oleh TP-KK Gorut.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Peran ibu-ibu sangat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman dan nyaman dalam suatu keluarga. hal itu disampaikan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin saat membuka Bimbingan Teknis “Pengelolaan Masa Depan” yang digelar  TP-PKK Gorut, Senin (14/10/2019) kemarin.

Bupati Indra mengungkapkan, TP-PKK harus mampu mengelola atau memanage masa depan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. “Pendidikan pertama anak itu mulai dari keluarga. Dan pada umumnya anak-anak selalu berhadapan langsung dan selalu bergantung kepada ibu-ibu. Oleh sebab itu ibu-ibu juga memiliki peran penting dalam mengelola keluarganya,” ungkap Bupati Indra.

Indra memaparkan, rasa aman dan nyaman dimulai dari kasih sayang seorang ibu. Maka dari itu, ia meminta agar TP-PKK Gorut mampu mendorong para ibu-ibu untuk terus memupuk rasa cinta, kasih sayang, perhatian, serta kepedulian terhadap anggota keluarga.

“Ya, terutama kepada anak-anak. Sebab masa depan mereka ada di tangan kedua orang tuanya. Ibu-ibu wajib memupuk rasa cinta keluaraga dan tentu harus didukung oleh suaminya juga. Jadi, rasa cinta tidak saja sesama pasangan hidup, melainkan untuk anak-anak kita,” paparnya.

Bupati berharap, melalui bimtek ini para ibu-ibu mendapat ilmu baru dalam mengelola masa depan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top