Pimpin Rakor, Bupati Gorut Evaluasi Kinerja OPD - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pimpin Rakor, Bupati Gorut Evaluasi Kinerja OPD

Dr. Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) saat memimpin rapat evaluasi bersama seluruh pimpinan opd diruang tinepo.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Usai melaksanakan apel kerja lingkup Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Bupati Indra Yasin langsung menggelar Rapat Koordinasi terbatas dengan seluruh pimpinan OPD, pejabat eselon III, staf ahli dan para asisten guna membahas progres program kegiatan hingga di triwulan III, Senin (14/10/2019).

“Ya, saya menggelar rapat koordinasi terbatas dengan pimpinan OPD dan sejumlah pejabat eselon III guna membahas tentang program kerja dan kegiatan sekaligus tentang evaluasi apa yang sudah dikerjakan maupun yang belum dikerjakan hingga di triwulan IV ini. Khusus OPD pengelola dana DAK dan DAU saya tekankan agar segera bergerak cepat, jangan nanti menunggu dan menumpuk pekerjaan hingga akhir tahun,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Bupati Indra juga menjelaskan sejumlah kabar gembira terkait lobi bantuan dan anggaran yang belum lama ini didapatkan dari kunjungan di sejumlah kementerian.

“Salah satunya, Bantuan Kapal Dari Kementerian Perhubungan. Kita dapat satu unit kapal bersama dengan Kabupaten Pohuwato, dan itu akan saya peruntukkan untuk kapal transportasi khusus ke Pulau Ponelo dan Pulau Saronde. Kapasitas Kapalnya kurang lebih bisa memuat 35-50 penumpang. Selain itu, saya juga membahas tentang kinerja pegawai yang akan di evaluasi secara intens, serta membahas tentang berbagai permasalahan di masing-masing OPD. Dan setelah rapat ini, saya minta pimpinan OPD menindaklanjutinya dengan menggelar rapat internal di masing-masing OPD,” tutur Indra.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top