Kabupaten Boalemo Kini Miliki Mobil Damkar Baru - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Kabupaten Boalemo Kini Miliki Mobil Damkar Baru

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu di Hari Ulang tahun ke-20 Boalemo memberikan kado spesial bagi masyarakatnya berupa pengadaan mobil pemadam kebakaran baru.

Bupati Darwis mengatakan, “Alhamdulillah, keluhan masyarakat empat bulan lalu kini sudah ditindaklanjuti. Dalam waktu satu bulan mobil Damkar yang baru ini telah diserahkan PT. Pundarika Atma semesta sebagai pemenang tender kepada Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Sementara itu Kasatpol PP, Mans Mopangga merasa bersyukur. Pasalnya, di ulang tahun ke-20 kabupaten Boalemo, Mobil Damkar adalah hadiah terindah untuk melayani masyarakat karena Damkar merupakan salah satu seksi di Satpol PP.

Sementara itu, Toni Hartono sebagai manajer Marketing PT. Pundarika Atma semesta, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Boalemo yang sudah mempercayakan pengadaan mobil damkar tersebut kepada mereka.

”Mobil damkar tersebut adalah kualitas terbaru dengan Power Take Off switch (PTO) yang sudah terpisah antara mesin mobil dengan pompa air, hingga mesin aman, dan perawatan oli 1,8 L untuk 6 bulannya,” ujarnya.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top