Tabliqh Akbar HUT Boalemo Hadirkan Putra KH Zainuddin MZ - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Tabliqh Akbar HUT Boalemo Hadirkan Putra KH Zainuddin MZ

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Ribuan Masyarakat Boalemo padati alun-alun Tilamuta untuk memanjatkan doa, berdzikir dan menghadiri tabliqh akbar dalam rangka peringatan HUT Boalemo ke-20 yang mengusung tema “Bersyukur dalam Damai, Bertasbih dalam  Karya”. Dalam kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Boalemo menghadirkan KH Mohammad Syauqi MZ yang merupakan putra dari ustad sejuta umat almarhum KH Zainudin MZ.

Bupati Boalemo, Darwis Moridu dalam sambutannya mengatakan, untuk tahun ini pemerintah daerah sengaja menggelar doa dan dzikir sebagai bentuk komitmen pemerintahan DAMAI untuk mewujudkan Masarakat yang religius.

KH Mohammad Syauqi MZ menyampaikan bahwa dirinya hadir di acara ini untuk menebus undangan Pemda Boalemo yang sejak 2011 ingin mengundang ayahnya pada acara doa dan dzikir namun terlebih dahulu menghadap ilahi.

Dalam tausiyahnya, Syauqi mengajak jamaah untuk tetap Besyukur atas nikmat Allah SWT, menghargai orang tua, banyak bersedekah, memperbanyak ibadah untuk mempersiapkan diri ketika mati nanti, sembari mengirimkan alfatihah untuk pendahulu dan mendoakan Kabupaten Boalemo diumur yang ke-20 menjadi daerah percontohan dari kabupaten Lain.

Turut hadir dalam tabliqh akbar ini Forkopimda Kabupaten Boalemo, pimpinan OPD, kelompok Majelis Taklim, serta ribuan masyarakat Boalemo.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top