Sekda Minta Guru PAUD Kembangkan Potensi - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Sekda Minta Guru PAUD Kembangkan Potensi

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang telah memberikan perhatian besar kepada pemerintah Kabupaten Boalemo dalam menyelenggarakan Program Pendidikan anak Usia Dini di Kabupaten Boalemo.

Hal tersebut disampaikan Sekda Husain Etango mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu saat menghadiri kegiatan orientasi teknis Pembelajaran PAUD bermuatan melesat, di Hotel Citra Ayu, Jum’at (11/10/2019).

Sekda Husain menyebutkan, kehadiran pemateri dari Kemendikbud pada orientasi ini dapat menambah semangat dan kegigihan para pendidik PAUD yang ada di Kabupaten Boalemo. Tentu ini sangat penting bagi guru-guru pendidik anak usia dini. Berdasarkan kajian di atas maka pendidikan bukan semata-mata menyiapkan manusia agar dapat berperan dalam salah satu dimensi kehidupan.

“Untuk itu potensi anak usia dini perlu dikembangkan dalam proses pendidikannya sesuai dengan prinsip holistik. Semoga dengan dilaksanakannya orientasi ini dapat memberikan pemahaman kepada guru-guru PAUD dalam pembelajaran terpadu pada anak usia dini,” ujar Husain.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top