Bupati Kabgor Bakal Hadirkan Taman Budaya Tiap Kecamatan - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Bupati Kabgor Bakal Hadirkan Taman Budaya Tiap Kecamatan

alterntif text

Republikpos, Limboto – Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo akan menghadirkan taman budaya di setiap kecamatan di Kabupaten Gorontalo. Bupati Nelson bertekad untuk merubah wajah Kabupaten Gorontalo tak hanya di Ibu Kota Limboto.

Menurut Nelson, pembangunan yang dilakukan diperluas ke desa dan kecamatan agar semua masyarakat Kabupaten Gorontalo bisa menikmatinya. Dirinya berharap masyarakat mendukung program, memberikan motivasi kepada pemerintah untuk membangun daerah.

Nelson juga meminta agar masyarakat selalu mengawasi pemerintah dan menjaga serta memelihara apa yang sudah dibangun.

“Pemerintah membangun maka masyarakat wajib menjaga dan memelihara,” harap Nelson.

Terkait wajah baru Kabupaten Gorontalo, Nelson menuturkan jika hal tersebut perlu digaungkan. Menurut Nelson, melakukan perubahan-perubahan terus menerus. Hari ini, apa yang dilakukan di Limboto dan seluruh kecamatan dan desa itulah wajah baru.

Dengan membangun kata Nelson, berarti melakukan perubahan di seluruh wilayah. Nelson mengatakan saat ini pemerintah Kabupaten Gorontalo sudah punya acuan yakni RPJMD.

“Dan tahun 2021-2025 kita akan membuat RPJMD yang baru, untuk jadi pemimpin, ya, Silakan saja karena siapapun pemimpinnya silakan,” paparnya.

Bupati menyebut pihaknya ingin menciptakan wadah untuk rakyat Gorontalo bahagia. Tidak sekedar pendidikann, kesehatan, kesejahteraan tapi bagaimana masyarakat bahagia, salah satunya adalah dengan membangun taman-taman di seluruh kecamatan.

“Sehingga, kalaupun kita terbatas namun kita bahagia. Dan Insya Allah ini kita ciptakan diseluruh kecamatan. Hari ini, kita bisa lihat di Boliyohuto sudah mulai ada, telaga sudah mulai ada dan kecamatan lain. Tingkat kebahagian ini akan merata tak hanya di Limboto namun juga di seluruh kecamatan bahkan Provinsi,” ujar Nelson.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top