Bupati Boalemo Beri Penghargaan Kepada Kader Posyandu - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Bupati Boalemo Beri Penghargaan Kepada Kader Posyandu

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan temu kader Posyandu dan pengurus PKK kecamatan, PKK desa se-Kabupaten Boalemo. Temu kader Posyandu se-Kabupaten Boalemo merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Kabupaten Boalemo ke-20, yang berlangsung di pendopo Kantor Bupati, Kamis (10/10/2019).

Darwis mengatakan, peran dan kreativitas PKK dan Kader Posyandu sebagai mitra pemerintah daerah sangat penting dalam mendukung program pemerintah daerah melaksanakan pembangunan, khususnya di bidang pemberdayaan kesejahteraan masyarakat yang di mulai dari lingkungan  keluarga.

Bupati Darwis menambahkan PKK sebagai organisasi yang berhubungan langsung dengan keluarga, memiliki andil yang sangat besar dalam membina dan memaksimalkan anggota keluarga melalui para kadernya, karena kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama PKK.

Darwis juga mengimbau kepada seluruh kader dan pengurus PKK agar dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan dalam pemberdayaan dan pembinaan masyarakat ke depan. “mari kita jadikan temu kader ini sebagai wadah memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi serta dapat meningkatkan kinerja dan selalu kompak dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan, Bupati Darwis Moridu di dampingi Wakil Bupati Anas Jusuf menyerahkan penghargaan kepada kader Posyandu yang telah lama mengabdi. Seremoni kegiatan ini di tandai dengan Pemotongan tumpeng oleh Bupati Darwis Moridu, Ketua PKK Kabupaten Boalemo, Rensi Makuta dan Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dan juga penandatanganan fakta integritas dengan komitmen gerakan masyarakat pola hidup Sehat.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top