Pemkab Pohuwato Raih Penghargaan di Ajang Treasury Awards 2019 - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Pemkab Pohuwato Raih Penghargaan di Ajang Treasury Awards 2019

alterntif text

Republikpos, Pohuwato – Wakil Bupati Amin Haras menerima 3 penghargaan Treasury Awards 2019 serta Penghargaan Pemerintah RI atas LKPD 2018 Beropini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diserahkan langsung Wakil Gubernur Idris rahim, di Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo, Senin (7/10/2019).

Wabup Amin Haras mengatakan, untuk Treasury Awards 2019, Pemkab Pohuwato menerima 3 penghargaan yakni juara 1 Pengelolaan Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan, juara 2 Pengelolaan Keuangan Desa serta juara 1 Pengelolaan DAK Fisik. Ketiga penghargaan tersebut merupakan terbaik provinsi. Selain itu,Pemkab Pohuwato menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan sebagai WTP 5 kali berturut-turut.

Amin mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut. Hal ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran OPD dan ASN di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato.

“Alhamdulillah Kabupaten Pohuwato menerima Penghargaan dari Kemenkeu yaitu predikat Opini WTP yang kelima kalinya atas Laporan Keuangan Daerah. Demikian juga dengan Treasury Awards yang mendapat tiga penghargaan sekaligus, penghargaan ini berkat kerja ASN di OPD masing-masing,” ungkapnya.

“Seluruh jajaran OPD dan ASN yang bertanggungjawab dalam pengelolaan keuangan untuk terus menjaga dan meningkatkan prestasinya di masa-masa yang akan datang,” harapnya. Turut mendampingi Wabup Amin Haras menerima penghargaan tersebut, Kepala BLD Iskandar Datau dan Kadis PMD Tasrief Haras.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top