Pemkab Boalemo sabet Tiga Penghargaan di Treasury Awards 2019 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Pemkab Boalemo sabet Tiga Penghargaan di Treasury Awards 2019

Republikpos, Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menyabet tiga penghargaan dalam Treasury Awards 2019 yang digelar Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo. Tiga penghargaan tersebut antara lain, Pemerintah Daerah Pengelola Keuangan terbaik 1 di Provinsi Gorontalo, Pemerintah Daerah Pengelolaan DAK Fisik terbaik 3 di Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Daerah Pengelola Dana Desa terbaik 3 di Provinsi Gorontalo.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim kepada Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf disaksikan Direktur Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Ditjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Wiwin Istanti, di Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo, Senin (7/10/2019).

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan terima kasih kepada Kanwil Ditjen Perbendahaaraan keuangan Provinsi Gorontalo yang telah melaksanakan penilaian pengelolaan keuangan di kabupaten Boalemo.

“Penghargaan yang diraih Pemda Boalemo ini merupakan kerja keras OPD dalam pengelolaan keuangan daerah, sehingga memperoleh penghargaan tertinggi pada ajang Treasury Awards Tahun 2019. Hal ini merupakan motivasi dan dorongan bagi Pemda Boalemo dalam pengelolaan dan pelaporan keuangan Daerah,” ungkap Wabup Anas. Anas berharap semoga dengan prestasi ini kedepan pemerintah daerah akan terus memperbaiki dan meningkatkan pelaporan keuangan Kabupaten Boalemo.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top