Dewan Dorong Anggaran 8 Miliar Bangun Infrastruktur di Ponelo Kepulauan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Dewan Dorong Anggaran 8 Miliar Bangun Infrastruktur di Ponelo Kepulauan

Republikpos, Gorut – Anggota komisi 2 DPRD Kabupaten Gorontalo Utara dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Gustam ismail mengatakan akan terus mengawal pengalokasian anggaran yang dikhususkan untuk masyarakat Ponelo Kepulauan.

Usai menggelar rapat koordiasi bersama mitra komisi, Gustam menyebut untuk tahun 2020 mendatang,Pemda Gorut telah merencanakan anggaran pembangunan infrasktruktur untuk kecamatan ponelo kepulauan sebesar 8 Miliar Rupiah.

“Rencanannya, anggaran 8 miliar tersebut akan digunakan untuk program peningkatan akses jalan yang ada di Ponelo. Selama 2 tahun terakhir, kami sudah berusaha usulkan, Namun tidak pernah ada realisasi, makanya untuk RAPBD tahun 2020 mendatang saya mati-matian mengawal program untuk masyarakat Ponelo,” tegas Gustam, Senin (7/10/2019).

Politisi PKS ini menambahkan, aspirasi yang tiap tahun disuarakan oleh masyarakat Ponelo sampai dengan saat ini hanya fokus pada peningkatan akses jalan, karena sudah 2 tahun silam tidak pernah direalisasikan. Gustam berjanji terus mengawal anggaran untuk masyarakat Kecamatan Ponelo Kepulauan.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat, hanya jalan, tidak ada yang lain. Karena kita tahu bersama masyarakat di Ponelo Kepulauan tidak membutuhkan irigasi, dan sebagai wakil rakyat yang berasal dari ponelo kepulauan, menjadi harga mati anggaran tersebut wajib direalisasikan ditahun anggaran 2020” tuturnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top