Siswanto Biki Dukung Proses Hukum Pelaku Korupsi Dana Desa di Gorut - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Siswanto Biki Dukung Proses Hukum Pelaku Korupsi Dana Desa di Gorut

Republikpos, Gorut – Upaya penegakan hukum yang dilakukan aparat kepolisian dan kejaksaan terhadap sejumlah pihak yang diduga melakukan tindak pidana korupsi dalam pengelolaan Dana Desa mendapat dukungan penuh dari anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Siswanto Biki.

Menurut Siswanto, proses hukum terhadap oknum yang melakukan penyelewengan dana desa harus terus dilakukan, agar pengelolaan dana desa yang telah dikucurkan pemerintah pusat ke daerah diharapkan dapat tersalurkan dengan baik dan digunakan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sangat menyesalkan perilaku oknum oknum kepala desa yang melakukan tindakan yang merugikan Masyarakat. Tentu pengawasan dan kontrol terhadap pemerintah desa harus terus di lakukan oleh seluruh pihak,” tegasnya, Minggu (6/10/2019).

Legislator Partai Gerindra ini menambahkan, dalam kurun waktu satu tahun saja sudah dua orang oknum kepala desa yang ada di Gorut di tahan karena melakukan korupsi dana desa. Bahkan informasi yang beredar masih banyak desa-desa yang bermasalah dengan pengelolaan dana desa. Kami minta Dinas terkait untuk melakukan langkah-langkah antisipatif terhadap desa-desa yang bermasalah.

“Cukup dua desa itu yang kita jadikan pengalaman kedepan. Seluruh pihak harus bersama-sama berupaya menekan angka korupsi khususnya dana desa, agar tidak terjadi lagi di Bumi Gerbang Emas Gorontalo Utara,” tuturnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top