Polres Gorontalo Musnahkan Ribuan Liter Miras - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Polres Gorontalo Musnahkan Ribuan Liter Miras

Berbagai jenis minuman keras yang dimusnahkan oleh Satuan Narkoba Polres Gorontalo,Jum'at (4/10/2019).
alterntif text

Republikpos, Limboto – Satuan Narkoba Polres Gorontalo memusnahkan ribuan liter minuman keras jenis cap tikus dan ribuan botol miras berbagai merek, Jumat (4/10/2019) kemarin.

Wakapolres Gorontalo, Kompol Satria Hadita menjelaskan, ribuan liter miras yang akan dimusnahkan adalah hasil operasi sejak Mei 2019 oleh Satuan Narkoba dan Polsek-polsek jajaran Polres Gorontalo.

Miras tersebut kata Wakapolres terdiri dari, 110 plastik cap tikus ukuran 55 galon, 9600 botol bir casanova, 1495 liter cap tikus, 265 botol pinaraci, 242 botol bir valentin serta 79 botol kasegaran dan 15 botol bir bintang.

Menurut Kompol Satria pemusnahan ini merupakan yang ketiga kalinya yang dilakukan oleh Polres Gorontalo.

“Dibanding 2018, tahun ini jumlah hasil tangkapan meningkat. Saat ini masih ada beberapa Polsek yang belum menyerahkan hasil tangkapannya, jadi tahun ini kemungkinan akan kita gelar pemusnahan yang ke 4,” ungkapnya.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Gorontalo, AKP Cecep Ibnu Ahmadi mengatakan, seluruh barang bukti yang dimusnahkan hari ini merupakan hasil sitaan dari beberapa polsek yang ada.

“Kita akan terus berusaha dalam memerangi peredaran miras di daerah ini, sehingga kamtibmas akan terjaga dan angka kriminalitas semakin menurun,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top