Bupati Harap Gorut Jadi Kabupaten Layak Pemuda - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Bupati Harap Gorut Jadi Kabupaten Layak Pemuda

Dr. Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) saat membuka FGD Rancangan Perda Penyelenggaraan Kepemudaan.

Republikpos, Gorut – Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara melalui dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Gorontalo Utara menggelar Forum Group Discussion (FGD) Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah tentang penyelenggaraan kepemudaan Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2019, di Hotel Horison Kota Gorontalo, Jumat (4/10/2019) kemarin.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyambut baik kegiatan FGD tersebut. Menurut Indra kegiatan ini penting untuk merancang secara bersama peraturan yang nantinya akan menjadi patokan serta acuan dalam setiap pelaksanaan kegiatan kepemudaan di Gorut. “Saya anggap kegiatan ini sangat penting sebagai pegangan yang nantinya juga akan menjadi aset ataupun produk daerah,” ungkap Bupati Indra.

Bupati menjelaskan bahwa akhir-akhir ini aktivitas kepemudaan begitu tinggi. Sehingga Sangat membutuhkan aturan-aturan yang menjadi pedoman bagi organisasi kepemudaan.

“Nantinya Perda tersebut dapat menjadi patokan bagi setiap kegiatan yang dilakukan oleh organisasi pemuda di daerah. Saya berharap FGD ini dapat melahirkan usulan bersama yang tertuang di dalam suatu peraturan daerah,” harap Indra.

Bupati Indra juga berharap agar ke depan Gorut bisa naik status menjadi kabupaten layak pemuda. “Sehingga kedepan daerah Gorut harus ditunjang dengan fasilitas-fasilitas untuk pemuda yang lengkap. agar kita mulai arahkan aktifitas mereka dengan hal-hal yang positif. Saya minta Di FGD ini berikan masukan mana yang perlu dijabarkan lebih lanjut untuk dituangkan sebagai peraturan daerah,” tuturnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top