Terpilih Kembali Jadi Anggota DPR RI, Elnino Ucapkan Terima Kasih - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Terpilih Kembali Jadi Anggota DPR RI, Elnino Ucapkan Terima Kasih

ELNINO M. HUSEIN MOHI, ST, M.Si. (Anggota DPR RI) foto bersama Rustam Amiruddin (staf ahli Elnino M. Husein Mohi) .

Republikpos, Jakarta – Elnino M Husein Mohi anggota DPR RI 2019-2024 dari Partai Gerindra Dapil Gorontalo yakin bisa bekerjasama dengan 2 DPR dan 4 DPD dari dapil Gorontalo.

Elnino sendiri terpilih menjadi Anggota DPR RI untuk kedua kalinya. Tidak mudah untuk terpilih lagi karena pesaing Elnino dari partai lain juga sangat populer dan punya pendukung yang militan, ungkap Rustam Amiruddin, staf ahli Elnino Mohi.

Menurut Rustam, tidak ada strategi khusus sehingga Elnino terpilih lagi. Selain kuasa Allah, tentunya Elnino sudah berbuat nyata untuk masyarakat Gorontalo.

“Bersama Elnino Center Selama 4 tahun terakhir kami menjalankan program-program komisi, juga dengan Kementrian. Salah satu contohnya adalah pembagian beasiswa untuk pelajar dan program Desa Digital Lamahu. Bantuan beasiswa diberikan buat anak anak pelajar di Gorontalo yang kurang mampu tapi berprestasi. Selain itu Elnino Center secara aktif menjalankan program-program seperti bantuan sosial, keagamaan dan kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Elnino berharap Fadel Muhammad terpilih menjadi Ketua MPR RI yang berasal dari DPD. Dengan demikian 7 wakil rakyat dari Gorontalo 3 DPR dan 4 DPD menjadi tim yang kompak untuk bersama-sama memajukan Gorontalo.

Elnino juga turut berterima kasih kepada keluarga, Team Elnino Center dan seluruh masyarakat Gorontalo atas kepercayaan yang diberikan sehingga dirinya dipercaya menjadi Anggota DPR RI untuk kedua kalinya.

“Insya Allah bersama dengan 6 wakil rakyat dari dapil Gorontalo kita kompak dan akan bekerja maksimal demi majunya daerah tercinta Gorontalo,” tutur Elnino.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top