Jabat Ketua Komisi III DPRD Gorut, Ini Janji Ariyati Polapa - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Jabat Ketua Komisi III DPRD Gorut, Ini Janji Ariyati Polapa

Republikpos, Gorut – Anggota DPRD Gorontalo Utara dari Fraksi PDIP, Aryati Polapa mendapat amanah sebagai Ketua Komisi III. Saat ditemui, mantan Kepala Dinas Pendidikan Gorut ini berjanji akan getol memperjuangkan hak-hak pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Tentunya kami akan dukung program kesetaraan gender, khususnya dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,” ucapnya, Kamis (3/10/2019).

Srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini menekankan sejumlah program pemberdayaan perempuan seperti dalam penguatan perempuan dalam bidang pelestarian seni dan budaya.

Legislator asal Atinggola ini mendorong pemberdayaan perempuan di setiap kecamatan melalui dukungan program pelatihan keterampilan agar dapat menambah pendapatan ekonomi masyarakat.

Ariyati juga mendukung program Bupati Gorut saat ini yaitu mendorong perempuan untuk bisa bergerak dalam bidang usaha kecil menengah dengan memberikan keterampilan berwirausaha tentunya akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top