Istrinya Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Ini Harapan Gubernur Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Istrinya Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Ini Harapan Gubernur Gorontalo

alterntif text

Republikpos, Jakarta – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meyakini ketiga anggota DPR dan empat DPD daerah pemilihan Gorontalo benar benar berjuang untuk kepentingan dan kemajuan Gorontalo kedepan. Hal tersebut diungkapkan Rusli usai menghadiri pelantikan anggota DPR MPR dan DPD RI periode 2019-2024 di Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019) kemarin.

Menurut Gubernur, masing-masing tokoh dari Gorontalo yang terpilih dan telah di lantik memiliki kemampuan yang baik untuk membangun Gorontalo. Salah satu Anggota DPR RI yang dilantik adalah istri Gubernur, Idah Syahidah Rusli.

Dirinya berharap sang istri harus sering turun ke masyarakat menyerap dan mendengarkan aspirasi serta membantu masalah-masalah sosial yang ada di masyarakat.

Gubernur Rusli Habibie yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, berjanji akan bersama-sama membuat rumah aspirasi sebagai sarana bagi istrinya untuk berkomunikasi dan mencari solusi serta mengatasi masalah-masalah di masyarakat.

Rusli juga akan meminta beberapa tim ahli dari istrinya tersebut untuk rutin berkantor di Gorontalo. Memberikan masukan, membuat konsep untuk di usulkan ke pemerintah pusat dengan demikian apa yang menjadi keinginan masyarakat akan diserap aspirasinya oleh wakil rakyat harap Gubernur.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top