Usai Dilantik, Ketua DPRD Gorut Langsung Tancap Gas - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Usai Dilantik, Ketua DPRD Gorut Langsung Tancap Gas

alterntif text

Republikpos, Gorut – Usai resmi dilantik sebagai Ketua defenitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Djafar Ismail langsung tancap gas.

Ditemui usai pelantikkan unsur pimpinan DPRD Gorut, Senin (30/9/2019), Djafar mengaku membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi guna kepentingan pembangunan Kabupaten Gorut yang lebih baik.

“Sebagai Pimpinan DPRD periode 2019-2024, saya memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Bukan hanya kritik, namun dibarengi dengan solusi yang bisa membawa Kabupaten Boalemo menjadi lebih baik,” ungkap Djafar .

Politisi PDIP ini menegaskan dibawah kepemimpinannnya, DPRD Gorut akan lebih bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Salah satunya dengan mengupayakan lobi anggaran dari Pemerintah Pusat, sehingga bisa memperbaiki dan membantu perekonomian yang berpihak pada masyarakat, khususnya masyarakat kecil di Gorut.

“Koordinasi antar lembaga akan terus dijalin, hal ini dilakukan guna lebih mempercepat realisasi program di tahun anggaran 2019, maupun realisasi di tahun anggaran mendatang,” papar Djafar.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top