Rina Polapa Harap Pemda Gorut Perhatikan Infrastruktur di Pelosok - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Rina Polapa Harap Pemda Gorut Perhatikan Infrastruktur di Pelosok

Rina Polapa (Anggota Legislatif Gorontalo Utara) saat menjnjau jembatan darurat di desa sigaso atinggola.

Republikpos, Gorut – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Rina Polapa berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait dapat memperhatikan infrastruktur di wilayah pelosok agar memudahkan masyarakat menjalankan aktivitasnya.

“Suatu Daerah akan terlihat hebat kalau infrastruktur yang dibangun terlihat keren,” ujar Rina saat ditemui di ruang fraksi Partai Golkar Senin, (24/9/2019) kemarin.

Rina menambahkan, sebagian masyarakat di Kecamatan Atinggola sangat menggantungkan hidupnya pada sektor pertanian. Untuk lebih meningkatkan hasil pertanian itu, masyarakat di Desa Sigaso, Kecamatan Atinggola, sangat membutuhkan jembatan. Pasalnya jembatan tersebut merupakan akses penghubung satu-satunya yang berada di wilayah itu dan sangat mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya seharai-hari, terutama para petani.

“Jembatan itu sudah ada sejak dulu dan dibangun dengan menggunakan anggaran Dana Desa dan swadaya dari masyarakat setempat. Tetapi hingga saat ini kondisi jembatan itu sudah sangat memprihatinkan. Jika turun hujan deras dikhawatirkan akan berdampak pada kerusakan yang cukup parah. Apalagi jembatan tersebut merupakan akses yang menghubungkan Desa Bintana,” papar Rina.

“Sebagai wakil rakyat kami akan terus mengawal dan memperjuangkan aspirasi ini. Pasalnya, aspirasi ini berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top