Dewan Dorong Generasi Muda Gorut Kembangkan Potensi - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Dewan Dorong Generasi Muda Gorut Kembangkan Potensi

alterntif text

Republikpos, Gorut – Ketua Sementara DPRD Kabupaten Gorut, Djafar Ismail mendorong pengembangan potensi yang dimiliki oleh generasi muda daerah ini.
Menurut penasehat Fraksi PDIP tersebut, generasi muda merupakan modal daerah maupun negara kedepan.

“Tidak ada salahnya jika setiap generasi muda di daerah ini yang memiliki bakat dalam segala bidang dan berprestasi untuk didorong terus maju dan berkembang,” ungkap Djafar, Senin (23/9/2019).

Gorut merupakan daerah baru namun sisi prestasi generasi mudanya tidak perlu diragukan lagi. “Banyak prestasi yang telah ditorehkan baik dari skala provinsi, nasional bahkan hingga internasional pernah ditorehkan oleh putra putri Gorut” tegasnya.

Djafar menyebutkan perlu dukungan dari semua pihak agar para generasi muda yang potensial dan berprestasi dapat didorong agar lebih maju lagi.

“Dari segi pendidikan sangat jelas ketersediaan anggaran itu telah diatur dalam regulasi dan harus dipenuhi. Dan kami di parlemen tentu akan memperhatikan itu juga,” tegasnya.

Begitu juga dukungan dari sisi prestasi olahraga, tentu pembinaannya akan diperhatikan.

“Sudah banyak generasi muda yang berprestasi yang mendapatkan perhatian dari daerah dan kedepan akan terus ditingkatkan,” ujarnya. Djafar berharap kedepan pengembangan generasi muda di daerah ini lebih dimaksimalkan lagi.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top