Dewan Minta Pemda Gorut Fokus Jalankan Program Pembangunan 2019 - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Dewan Minta Pemda Gorut Fokus Jalankan Program Pembangunan 2019

alterntif text

Republikpos, Gorut  Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara diminta fokus melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta seluruh program pembangunan daerah yang telah ditetapkan selama tahun anggaran 2019 ini. Hal tersebut disampaikan oleh Lukum Diko selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gorontalo Utara. Lukum menyampaikan bahwa fokus pemerintah daerah tersebut diperlukan agar pelaksanaan program pembangunan terlaksana dengan maksimal.

“Jika pemerintah tidak fokus, maka tentunya dalam melaksanakan program pembangunan dan agenda daerah lainnya akan tidak maksimal dan hasilnya juga tidak akan sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkapnya, Minggu (22/9/2019).

Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku penanggungjawab program kegiatan diharapkan dapat melaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Jangan sampai ada hal lain yang dilakukan yang tidak sesuai dengan regulasi, apalagi jika ada kepentingan lainnya, ini tentu yang tidak diharapkan” tegasnya.

Menurut Lukum, jika itu terjadi maka akan mengacaukan pelaksanaan program kegiatan. Jika pelaksanaan program terganggu, maka akan berdampak buruk bagi daerah dan pemerintah.

“Untuk itu, pemerintah daerah harus menunjukan kesungguhan dalam melaksanakan program dan menjalankan tupoksi, dan jangan ada interfensi dari pihak manapun juga agar benar pelaksanaannya sesuai peruntukan,” pungkas Lukum.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top