Kapuslatmas Kemendes PDTT Dukung Pemkab Boalemo Genjot Pengembangan Daerah - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Kapuslatmas Kemendes PDTT Dukung Pemkab Boalemo Genjot Pengembangan Daerah

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Kepala Pusat Pelatihan Masyarakat Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Helmiyati Nuhung mendukung penuh Bupati Darwis Moridu dalam menggenjot pengembangan daerah. Hal ini disampaikan Helmiyanti Nuhung saat menghadiri panen Raya ikan bandeng bersama Bupati darwis di Desa Kramat, Kecamatan Mananggu, Rabu (18/9/2019).

Kapuslatmas Helmiyati Nuhung juga mengapresiasi pemerintah desa Kramat dan BUMDes yang telah mengembangkan potensi-potensi yang ada untuk peningkatan ekonomi desa. Helmiyati berharap Pemerintah Boalemo tetap intens berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk melakukan lobi anggaran guna membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu mengaku pihaknya akan selalu berkomitmen membantu pengembangan ekonomi desa khususnya dalam inovasi-inovasi yang akan dilahirkan oleh pemerintah desa itu sendiri.

Selain Kapuslatmas dan Bupati Boalemo, turut hadir dalam panen raya ini Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Eka Putra Noho, Anggota Legislatif Wahyudin Moridu, Pimpinan OPD, Camat Mananggu Hidayat Lamsu, Unsur Muspika Kecamatan Mananggu, Kepala Desa dan masyarakat Desa Kramat.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top