Atasi kekeringan, Dewan Minta Pelayanan Air Bersih Dimaksimalkan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Atasi kekeringan, Dewan Minta Pelayanan Air Bersih Dimaksimalkan

Republikpos, Gorut – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Djafar ismail berharap agar pelayanan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan terus dimaksimalkan.

Djafar menyebutkan, untuk fasilitas dan pelayanan air bersih di wilayah Kwandang sudah ada. “Hanya saja sampai saat ini belum maksimal, harus ada peningkatan yang dilakukan,” ungkapnya, Selasa (17/9/2019).

Kebutuhan akan air bersih merupakan hal yang mendasar dan harus dapat dipenuhi. “Air bersih merupakan kebutuhan pokok yang harus terpenuhi baik untuk keperluan masak, minum dan kebutuhan lainnya,” ujar Djafar.

Politisi PDIP ini mengatakan memasuki musim kemarau seperti saat ini, masyarakat sangat bergantung pada sumber air yang ada. “Olehnya itu fasilitas yang tersedia saat ini harus dipelihara dengan baik dan rutin dilaksanakan,” tegasnya.

Menurut Djafar, kesiapan infrastruktur daerah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sangatlah penting untuk selalu dalam kondisi yang maksimal. “Sehingga dalam pelayanan yang dilakukan akan maksimal dan masyarakat juga puas dengan pelayanan yang diberikan,” paparnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top