Sian Woloks: Kepercayaan Rakyat Harus Dipertanggungjawabkan Secara Maksimal - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Sian Woloks: Kepercayaan Rakyat Harus Dipertanggungjawabkan Secara Maksimal

Republikpos, Gorut – Mengemban amanah sebagai wakil rakyat bukan perkara mudah bagi Sian Woloks, anggota DPRD Gorontalo Utara dari Fraksi PDIP.

Namun dirinya mengaku tidak mengalami kesulitan dalam menyesuaikan pola kerja, sebab sebelum menjadi legislator, dirinya sudah terbiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat sejak masih berada di institusi kepolisian.

“Tugas baru sebagai pemegang mandat rakyat tentu merupakan hal yang baru dan perlu melakukan penyesuaian,” ungkapnya, minggu (15/9/2019).

Sian mengaku akan terus belajar dan menyesuaikan diri dengan tugas barunya tersebut. “Tugas dan kewenangan selaku wakil rakyat, fungsi parlemen dan hal lain yang berhubungan erat dengan tugas pokok dan fungsi akan dipelajari dengan betul,” ujarnya.

Politisi PDIP ini menegaskan dirinya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan rakyat yang telah berikan kepadanya. “Menjadi legislator tentu tidak mudah. Selain berjuang, tentu tidak lepas dari kepercayaan rakyat yang diberikan kepada kita,” tegasnya.

Menurut Sian, kepercayaan yang diberikan oleh rakyat tersebut harus dipertanggungjawabkan dengan maksimal. “Ketika menjadi wakil rakyat, maka saya harus banyak belajar untuk membekali diri dan memperbanyak pengetahuan. Disamping itu, tugas kerakyatan harus dijalankan berbarengan dengan tugas kelembagaan,” paparnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top