Dukung Peningkatan Kapasitas BPD, DPRD Gorut Akan Lakukan Ini - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Dukung Peningkatan Kapasitas BPD, DPRD Gorut Akan Lakukan Ini

Republikpos, Gorut – Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail mendukung dan akan menyetujui peningkatan biaya operasional BPD pada APBD Gorontalo Utara tahun 2020 mendatang.

hal itu diutarakan Djafar saat menghadiri penutupan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas dan Kinerja Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Gorontalo Utara, Minggu (15/9/2019) kemarin.

“Saya sangat mensuport kegiatan ini, BPD adalah mitra dari pemerintah desa, dengan adanya kegiatan bimtek ini, peran BPD akan lebih meningkat dalam proses pembangunan yang ada di desa,” ungkapnya.

Politisi PDIP ini menambahkan, rencana pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan BPD, sangat diapresiasi dan didukung penuh dewan. Menurut Djafar, BPD mempunyai peran strategis dalam kegiatan pembangunan yang ada di desa.

“Saya selaku pimpinan di DPRD Gorut akan mensuport apa yang telah disampaikan oleh bupati. Sebagai mitra eksekutif, kami akan mengawal anggaran yang nantinya akan diperuntukkan bagi BPD se-Gorontalo Utara” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top