Wabup Pohuwato Hadiri Turnamen Tenis Panipi Cup Ke-3 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Pohuwato

Wabup Pohuwato Hadiri Turnamen Tenis Panipi Cup Ke-3

Republikpos, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras menghadiri turnamen Tenis Panipi Cup ke-3 yang digelar di Lapangan Tenis Indoor, Pengprov Pelti Gorontalo dan dibuka Ketua Pengprov Pelti Gorontalo Darda Daraba, Sabtu (14/9/2019) kemarin.

Turnamen Tenis Panipi Cup ini akan berlangsung selama tiga hari dari jum’at hingga minggu dan diikuti delapan regu termasuk regu dari Pohuwato.

Amin Haras yang juga Ketua Pelti Pohuwato mengatakan bahwa turnamen ini merupakan gelaran ketiga sejak dimulai pada 2017, dan petenis Pohuwato merupakan yang pertama meraih juara pada perebutan Piala Panipi Cup. Namun pada tahun 2018, tim Pohuwato gagal dan harus merelakan juara yang diraih oleh petenis PLN Gorontalo. Amin berharap, tim Pohuwato kembali bisa merebut piala tahun ini.

Wabup juga meminta tim Pohuwato untuk mengikuti pertandingan dengan baik dan sportif serta mengedepankan koordinasi dan komunikasi dalam melakukan sesuatunya. Sehingga persatuan tetap terjaga dan terbina di lingkup pelti itu sendiri.

Wabup Amin juga mengucapakan selamat kepada panitia dan pengurus Panipi Cup yang setiap tahun menggelar pertandingan ini. Dirinya berjanji Pelti Pohuwato akan ters mengikuti pertandingan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top