Menpar Tantang Gubernur Hadirkan KEK di Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Provinsi Gorontalo

Menpar Tantang Gubernur Hadirkan KEK di Gorontalo

Republikpos, Jakarta – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mendapat tantangan dari Menteri Pariwisata Arif Yahya untuk menghadirkan Kawasan Ekonomi Kreatif di Gorontalo.

Hal tersebut terungkap saat Gubernur Rusli melakukan pertemuan dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam rangka membahas Gorontalo Karnaval Karawo (GKK) 2019 di Ruang Menteri Kementerian Pariwisata, Jumat (13/9/2019).

Selain membahas Gorontalo Carnaval Karawo, Rusli Habibie sekaligus mengundang Menteri Pariwisata untuk menghadiri Meeting Tourism Celebes.

“Tadi saya mengundang Pak Menteri untuk hadir di GKK dan beliau bersedia, sekaligus meminta kesediaan beliau untuk memberikan keynote speech di Meeting Tourism Celebes” ujarnya.

Selain Menpar, Gubernur Rusli juga mengundang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas untuk hadir sebagai pembicara.

“Kami juga mengundang Gubernur Jabar dan Bupati Banyuwangi, karena kedua daerah tersebut akan kami jadikan percontohan untuk pengembangan pariwisata di Sulawesi,” ungkapnya.

Pewarta: Larasati Widya

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top