Jadi Tuan Rumah Pertemuan Nasional KOPEK, Nelson Apresiasi Kabupaten Karangasem - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Kabgor

Jadi Tuan Rumah Pertemuan Nasional KOPEK, Nelson Apresiasi Kabupaten Karangasem

Republikpos, Limboto – Ketua Koalisi Kabupaten Penghasil Kelapa Indonesia, Nelson Pomalingo mengapresiasi sambutan Kabupaten Karangasem yang begitu meriah selaku tuan rumah Pertemuan Nasional KOPEK, Jumat (13/9/2019).

Pertemuan yang diawali dengan gala dinner itu dibuka langsung Bupati Karangasem Gusti Ayu Mas Sumatri, dan Ketua KOPEK Nelson Pomalingo yang juga Bupati Gorontalo, Turut hadir Wakil Menteri Negara Tanzania.

Nelson juga berterima kasih atas kehadiran para kepala daerah serta utusan kabupaten yang tergabung dalam Koalisi Kabupaten Penghasil Kelapa (KOPEK).

“Terima kasih atas kehadiran para investor dan pengusaha kelapa indonesia serta semua tamu hadirin yang terafiliasi dalam industri kelapa indonesia.

Selaku ketua KOPEK, Nelson berharap, semua peserta Kabupaten yang hadir bisa memanfaatkan momen ini sebagai ajang sharing nasional forum kelapa Indonesia.

“5 Hari ini semoga kita bisa manfaatkan sebaik mungkin, karena dengan ragam acara, baik forum khusus KOPEK, ada seminar, pameran, hingga kegiatan lokal yang digagas pemerintah Kabupaten Karangasem, ibu Gusti Ayu Mas Sumatri selaku tuan rumah,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Karangasem, Gusti Ayu Mas Sumatri mengucapkan selamat datang di Karangasem. Selaku tuan rumah, dirinya memohonkan maaf jika dalam penyambutan serta pelayanan masih terdapat kekurangan.

KOPEK sendiri merupakan forum bentukan dibawah APKASI yang merupakan wadah berhimpun daerah-daerah yang intens dalam dunia perkelapaan di Indonesia.

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top