Wabup Minta Timpora Awasi Keberadaan WNA di Pohuwato - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Wabup Minta Timpora Awasi Keberadaan WNA di Pohuwato

alterntif text

Republikpos, Pohuwato – Wakil Bupati Amin Haras menyebut persoalan Warga negara Asing (WNA) di Pohuwato menjadi perhatian pemerintah daerah. Hal itu disampaikan Amin saat menggelar rapat Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Kabupaten Pohuwato di ruang pola Kantor Bupati, Kamis (12/9/2019).

“Pohuwato tidak lepas dari kehadiran WNA. Hal ini dikarenakan potensi daerah yang menjadi daya tarik mereka untuk datang ke bumi panua tercinta. Mulai dari berinvestasi ataupun sebagai wisatawan,” ujar Wabup Amin.

Wabup menilai penting bagi pemerintah daerah untuk mengawasi keberadaaan WNA atau orang asing tersebut di pohuwato. Dengan keberadaan Timpora, kehadiran dan keberadaan WNA itu bisa ditelusuri lebih mendalam.

Amin mengakui jika orang asing dari China, Hongkong, Korea atau Jepang ketika masuk ke Pohuwato tidak bisa ditelusuri, sebab dianggap sebagai orang China dari Gorontalo. Wabup berharap kepada Timpora untuk bisa menelusuri keberadaan WNA tersebut dan bisa mengetahui maksud dan tujuan mereka ada di Pohuwato.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top