Tim Kemensos RI Tinjau Fasilitas KAT Tanjung Karang - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Tim Kemensos RI Tinjau Fasilitas KAT Tanjung Karang

Dr. H. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) saat menerima kunjungan kemensos -Ri diruang kerjannya ,Rabu (11/09/2019).

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menerima kunjungan kerja tim dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Rabu (11/9/2019).

Menurut Bupati Indra, kunjungan tim Kemensos RI tersebut terkait pemenuhan kebutuhan fasilitas pada Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Tomilito, Gorut.

“Kunjungan ini dalam rangka meninjau KAT di Tanjung Karang. Mereka ingin melihat fasilitas apa saja yang masih kurang,” ungkap Bupati.

Bupati juga menambahkan, fasilitas yang paling dibutuhkan KAT Tanjung Karang saat ini adalah air bersih. Indra berharap dengan kunjungan Kemensos ini, aspirasi terkait pemenuhan kebutuhan air bersih bisa dipenuhi.

“Fasilitas yang dibutuhkan itu seperti gorong-gorong dan air bersih. Dan alhamdulillah kita mendapat respon baik dari Kemensos RI. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah bisa direalisasikan,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top