Koalisi 17 Berkomitmen Kawal Pemerintahan IQRA - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Koalisi 17 Berkomitmen Kawal Pemerintahan IQRA

alterntif text

Republikpos, Gorut – Lewat juru bicaranya Matran Lasunte, Koalisi 17 yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabuoaten Gorontalo Utara berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terhadap pemerintah daerah.

“Kami dari koalisi 17 kursi yang ada di parlemen Gorut akan berada di garda terdepan dalam mengawal seluruh program IQRA yang telah disusun dalam RPJMD,” ujar Matran, Rabu (11/9/2019).

Matran menambahkan, koalisi 17 tidak hanya mengawal program saja, tetapi jika dalam perjalanan ada program yang harus di kritisi, maka tidak menutup kemungkinan koalisi 17 juga akan melakukan kritikan terhadap pemerintah.

“Kritikan juga bukan sebuah momok dalam rangka pengawasan, bukan berarti kita dari koalisi 17 mendukung tidak akan mengkritik. Justru dengan kritikan tersebut merupakan bagian dari dukungan moril yang diberikan oleh koalisi ini,” papar Matran.

“Ketika pemda sudah melakukan kegiatan yang di luar dari program-program yang ada, kita akan menegur pemda untuk kembali fokus pada programnya,” jelas Matran.

Matran berharap kepada seluruh pimpinan OPD untuk bisa bekerja sesuai tupoksi dan tidak melampaui kewenangan yang ada.

“Bekerjalah dengan maksimal agar apa yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Pewarta: Martis Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top